Halo Sobat Liburan, ada gak nih di antara kalian yang lagi mau honeymoon bersama pasangan, tapi belum ada rencana mau ke mana? Jangan galau, liburanterus bakal kasih kamu 4 rekomendasi destinasi wisata terbaik untuk honeymoon bersama pasangan kamu. Yuk disimak!

1. Gunung Bromo, Jawa Timur

Siapa lagi yang masih meragukan keindahan dari Gunung Bromo? Nah untuk yang mau honeymoon, kamu bisa ajak pasanganmu untuk menikmati keindahan dari Gunung Bromo. Di sini, kamu bisa mencoba sensasi berpetualang dengan mobil jeep, berburu panorama sunrise, dan menyusuri dataran pasir sambil mengambil foto-foto bersama. Selain itu, kamu bisa camping juga loh! Bakalan romantis banget dan kamu pastinya akan membuat kenangan yang memorable bersama pasanganmu di kemudian hari.

2. Raja Ampat, Papua

Kalau yang ini pastinya bakalan cocok banget buat kamu yang suka snorkeling atau diving nih! Kamu bisa ajak pasanganmu untuk bulan madu di Raja Ampat yang terkenal dengan wisata bawah lautnya yang cantik dan menawan. Selain bawah lautnya yang mengagumkan, pemandangan di atas permukaan juga menawarkan pesona yang gak kalah menakjubkan. Kamu bisa menikmati panorama deretan pulau-pulau hijau di tengah lautan biru. Berasa surga dunia kalau pemandangannya kayak gini ya!

3. Pulau Macan, Kepulauan Seribu

Kalau yang satu ini bisa menjadi pilihan kamu yang suka staycation, tapi tetap menyatu dengan alam. Pulau Macan ini merupakan pulau resort, karena pulau berukuran kurang lebih 6,13 hektar ini berisikan akomodasi berbentuk cottage. Ada banyak fasilitas yang dapat kamu dan pasanganmu nikmati seperti snorkeling hingga berkeliling perairan naik perahu. Eits jangan khawatir, walaupun bernama Pulau Macan bukan berarti ada macannya ya!

Artikel Terkait:  Fakta Unik dan Menarik di Surabaya

4. Dataran Tinggi Dieng, Jawa Tengah

Hayo mana nih pasangan yang mau ke negeri di atas awan? Dataran tinggi dieng sering diselimuti awan karena lokasinya yang berada lebih dari 2000m di atas permukaan laut. Di sini ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi seperti gunung, bukit, kawah, candi, telaga, aneka kuliner, kolam pemandian air hangat, dan lainnya. Jadi, pastinya cocok untuk kamu yang ingin honeymoon dengan waktu yang cukup lama. Selain itu, kalau kamu dan pasangan kebetulan mengambil waktu yang bertepatan dengan Festival Dieng pastinya makin romantis dan seru!

Cari penginapan lebih hemat pakai liburanterus.com loh!

Nah gimana nih sobat liburan? Niatnya mau ajak pasangan ke mana nih? Eits buat kamu yang masih belum punya pasangan atau sudah pernah honeymoon, kamu juga bisa tambahkan tempat-tempat ini ke daftar destinasi liburan kamu!

 

Baca juga :

Tips Liburan Aman Saat Polusi Udara Buruk