Hotel Sun In Pangandaran: Pilihan Terbaik untuk Santai di Pantai

Siapa yang tidak mau liburan ke pantai?. tentu semua orang ingin berlibur dan menikmati pemandangan dan hembusan angin pantai. Ketika berliburan di pantai, kita ingin menikmati suasana dan ingin bersantai sambil duduk minum kopi. Pangandaran merupakan wilayah selatan Jawa Barat dan berbatasan langsung dengan pantai selatan Jawa atau Samudra Hindia. Di sekitar pantai Pangandaran, terdapat hotel yang bagus sebagai tempat untuk bersantai, nama hotelnya adalh Hotel Sun In Pangandaran.

1. Bangun Tidur Langsung Melihat Laut
Setiap pagi, kamu akan terbangun dengan cahaya matahari yang memancar melalui jendela, beserta pemandangan laut yang indah. Dengan desain yang santai namun elegan, dapat memberikan suasana yang nyaman dan menenangkan. Kamu pun bisa bersantai di balkon pribadi sambil menikmati keindahan pantai dan lautan. Terutama pada sore hari, kamu bisa menikmati pemandangan sunset hanya dengan berdiam di kamar loh!.

 

Mau cari penginapan murah?, booking di liburanterus.com

Booking Hotel Sun In Pangandaran

 

2. Makan Santai dengan View Pemandangan
Hotel ini juga memiliki resto dengan jendela yang meluas dan menghadap ke laut. Menikmati hidangan lezat sambil melihat pemandangan itu bener-bener moodbooster banget gak sih? Ditambah angin sepoi-sepoi dan nuansa resto yang tropical, sambil menyaksikan sunset atau dengerin suara ombak yang menenangkan, rasanya kayak liburan impian banget!

3. Dilengkapi Living Room & Kitchen
Bagi kamu yang ingin liburan bersama keluarga atau kerabat, dengan menambah sedikit budget kamu bisa mendapatkan kamar dengan fasilitas ruang keluarga beserta dapur pribadi. Ruangan ini juga dilengkapi dengan TV dan kulkas. Eits, tentu saja dilengkapi balkon pribadi sehingga kamu masih dapat menikmati terbit dan terbenamnya matahari, melihat nelayan, serta pemandangan pantai, bersama dengan keluarga atau kerabat kamu.

Artikel Terkait:  Jenis-jenis Penginapan untuk Menikmati Libur Panjang Idul Adha

 

mau nonton konser di Jakarta, bingung cari tempat menginap?. Booking Hotel di liburanterus.com aja.

Booking Hotel Marilyn serpong tempat terdekat menginap untuk menonton konser Coldplay

 

4. Terdapat 2 Jenis Kolam Renang
Di tengah suasana pantai dan lautan yang terik, bagi kamu yang suka berenang hotel ini juga menyediakan fasilitas swimming pool. Dengan air yang segar dan jernih, kamu bisa berenang dengan bebas atau sekedar merendam tubuh sambil bersantai.

 

Booking Hotel Now