Ide Seru untuk Mengisi Waktumu Saat Staycation Agar Lebih Menarik

Staycation telah menjadi tren yang semakin populer di kalangan orang-orang yang ingin bersantai dan melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari tanpa harus pergi jauh. Manfaatkan waktu staycation kamu agar lebih seru sehingga tidak ada waktu yang terbuang sia sia. berikut ada beberapa ide staycation untuk mengisi waktu luang kamu.

1. Nongkrong Di Cafe Hotel
Sekarang, sudah banyak hotel yang memiliki cafe atau resto di dalamnya. Bahkan beberapa hotel juga memiliki resto yang tersohor yang lekat dengan identitas hotel. Tentu saja pengalaman kuliner dari hotel ke hotel patut untuk dicoba. Mulai dari perbedaan menu makanan, suasana dan dekorasi interior cafe, juga merupakan sebuah pengalaman menarik yang dapat membuatmu relax dan tidak bosan dalam menjalani liburanmu.

Cari hotel tempat staycation  kamu untuk nongkrong dan nikmati beberapa menu pilihan terbaik untuk menemani liburan kamu.

Booking Hotel Marilyn di liburanterus.com 

2. Berenang Sampai Puas
Berenang adalah kegiatan favorit saat menginap di hotel. Pastikan untuk memilih hotel yang memiliki fasilitas kolam renang, dijamin pengalaman staycation-mu akan jauh lebih menarik. Berenang juga salah satu cara untuk melepas penat dari kegiatan sehari-hari. Usai beristirahat semalaman, cobalah bangun lebih pagi untuk berenang!.

3. Menikmati Floating Breakfast
Mau pengalaman sarapan di pagi hari yang lebih unik dan berbeda dari hari-hari biasamu? Floating breakfast ini solusinya! Kamu bisa menikmati sarapanmu sambil berenang. Sudah banyak hotel yang menyediakan fasilitas ini, sehingga kamu bisa menjadikan fasilitas ini sebagai opsi dalam memilih lokasi staycation. Namun selalu ingat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan ya!

Artikel Terkait:  Daya tarik pulau lombok

4. Fitness dan Spa
Bagi kamu yang ingin memertahankan kebugaran badan, kamu bisa lakukan fitness. Mayoritas hotel punya gym yang bisa dipakai oleh para tamu. Atau kalau kamu lebih menginginkan relaksasi, masukilah spa dan pilih perawatan yang diinginkan. Kamu juga bisa spa usai fitness atau berenang. Pastikan kamu memilih hotel yang memiliki fasilitas ini supaya staycation berjalan dengan sempurna.

 

Booking Hotel Sekarang