Halo Sobat Liburan, mana nih temen-temen yang lagi cari tempat liburan asik buat ajak sang buah hati jalan-jalan? Nah liburanterus ada rekomendasi destinasi liburan seru bareng anak di daerah sekitar Tangerang Selatan. Cus langsung aja gak usah pake basa basi lagi~

1. Ocean Park Water Adventure – BSD City

Liburan Bareng Anak di Ocean Park Water Adventure BSD City

sumber : travel.kompas.com

Pastinya udah banyak yang tahu soal water park yang satu ini ya. Ocean Park ini merupakan wisata air yang cocok dikunjungi oleh segala usia. Selain itu, tiket masuk yang terjangkau membuat Ocean Park BSD City menjadi nilai plusnya. Di sini terdapat kolam renang beserta wahana menarik, termasuk kolam dengan ombak dan arus air, berbagai macam perosotan, dan ember raksasa sebagai ciri khasnya. Jangan khawatir, keamanan pengunjung dijamin oleh pihak pengelola jadi bakalan aman banget!

2. BSD Xtreme Park – BSD City

BSD Xtreme Park adalah sebuah taman hiburan di BSD City, Serpong, yang menawarkan berbagai wahana dan aktivitas seru. Di siniberee, kamu dapat menikmati flying fox, wall climbing, dan taman bermain anak. Selain itu, bagi kamu yang suka main air, ada juga taman air yang memiliki kolam renang beserta perosotan. Wahana-wahana tersebut tentunya cocok banget untuk mengisi liburanmu bersama anak. BSD Xtreme Park juga menyediakan fasilitas lengkap dan area makan. Jangan lupa untuk memeriksa jam operasional dan harga tiket sebelum mengunjungi tempat ini ya!

3. Wisata Hutan Kota Tanah Tingal – Jombang, Ciputat

Destinasi wisata lainnya yang dapat kamu kunjungi adalah Tanah Tingal. Selain dapat menikmati hutan kota dengan beragam jenis pepohonan dan danau kecil, Tanah Tinggal juga menawarkan pengalaman belajar bercocok tanam seperti memetik buah, menanam bunga, dan memanen padi. Terdapat juga wahana outbound menarik seperti flying fox, wall climbing, dan perahu kano. Selain itu, tersedia juga jalur jogging dan area bermain anak, yang menjadikan Tanah Tinggal tempat yang ideal untuk relaksasi dan rekreasi.

Artikel Terkait:  Fakta Unik Pariwisata Kota Bogor

 

Gimana nih sobat liburan? Semoga pilihan wisata ini bisa jadi referensi kamu untuk jalan-jalan dan membuat kenangan tak terlupakan bersama si kecil ya!

Oiya, kalau kamu bingung mau menginap di mana saat berwisata di sekitar Tangerang Selatan, kamu bisa langsung cek aplikasi atau website liburanterus.com dan langsung booking hotel di Hotel Marilyn Serpong aja!

 

Baca Juga :

Bingung Cari Hotel Terdekat dari ICE BSD? di Marilyn Serpong Aja!