Halo Sobat Liburan, salah satu member grup K-Pop legendaris BTS, Suga, akan datang ke Jakarta lewat tur solo-nya yang bertajuk SUGA | Agust D TOUR JAKARTA 2023. Konser ini akan digelar pada 26-28 Mei mendatang, dan berlokasi di ICE BSD. Buat yang masih bingung cari penginapan atau cari hotel yang ramah di kantong, Hotel Marilyn Serpong jawabannya! Berikut alasan kenapa kamu mending booking di Hotel Marilyn.

1. Dekat dengan Venue Konser
Hotel Marilyn adalah pilihan akomodasi yang pas banget untuk para ARMY yang mau nonton konser Suga di ICE BSD. Venue tersebut bisa ditempuh hanya sekitar 15-20 menitan dari Hotel Marilyn Serpong, dengan jarak tepatnya sekitar 9 km. Masih terhitung dekat bukan?

2. Kemudahan Akses Transportasi
Kamu bisa dapat mencapai tempat konser dengan menggunakan taksi, transportasi umum, atau kendaraan pribadi. Jarak yang dekat ini akan membuat kamu  lebih fleksibel dalam mengatur waktu kedatangan dan kepulangan dari konser.

3. Kenyamanan dan Kelengkapan Fasilitas
Selain lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas modern yang membuat pengunjung merasa seperti di rumah sendiri. Kamar-kamar yang luas dan bersih dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti Wi-Fi gratis, AC, TV, dan kamar mandi pribadi. Selain itu terdapat resto yang makanannya gak kalah enak dengan hotel berbintang lainnya loh!

4. Biaya Kamar Masih Terjangkau
Biaya kamar per malam di hotel ini masih terbilang ramah di kantong, untuk seukuran hotel dengan fasilitas seperti yang telah disebutkan di atas. Kamu bisa pilih kamar sesuai dengan kebutuhanmu hanya dengan merogoh kocek sekitar 200-300rb an saja loh!

Mau Booking Hotel Marilyn dengan Mudah?

Nah sekarang paham kan betapa untungnya kalau booking di Hotel Marilyn. Masih mau promo tambahan? Sobat liburan bisa langsung cek di website liburanterus.com aja!