Halo Sobat Liburan, sehubungan dengan diadakannya Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) esok hari, 14 Juni 2023, liburanterus mau kasih info nih hal hal apa yang bisa dilakukan di sana.

Sebelumnya mungkin bagi yang belum tahu, Jakarta Fair ini merupakan acara pameran tahunan terbesar di Asia Tenggara. Meskipun disebut “pekan”, pameran ini sebenarnya berlangsung selama sebulan penuh dari bulan Juni hingga Juli, sebagai perayaan ulang tahun kota Jakarta. Nah acara ini sendiri biasanya diburu orang untuk berbelanja karena terdapat banyak diskon-diskon dari berbagai produk.

Nah selain belanja, berikut hal-hal lain yang menjadi daya tarik Jakarta Fair nih!

1. Nonton Konser Musik

Konser musik yang diadakan setiap harinya saat Jakarta Fair Kemayoran 2023 menjadi salah satu highlight yang tak boleh dilewatkan. Pada tahun ini, akan ada konser musik yang menampilkan tiga musisi berbeda yang dimulai pada pukul 19.00 WIB. Acara ini akan dibuka dengan suatu special event yang sangat istimewa dalam Opening Ceremony pada tanggal 14 Juni 2023. Jangan lewatkan momen seru di malam pembuka dengan penampilan pertama yang akan diberikan oleh The Rain. Bagi kamu yang gemar menikmati konser musik, ini adalah kesempatan yang pas untuk merasakan keseruan dan euforia musik yang menggelora.

2. Wisata Kuliner

Selain menawarkan berbagai acara dan hiburan, Jakarta Fair juga menjadi surga kuliner yang tak boleh terlewatkan. Di dalam area pameran, kamu akan menemukan berbagai stan makanan dan kios yang menghadirkan hidangan lezat dari berbagai daerah di Indonesia. Kamu dapat mencicipi makanan tradisional, makanan jalanan, hingga jajanan kekinian. Bahkan, kamu bisa membeli berbagai paket murah berisi snack favorit. Pastinya cocok nih untuk sobat foodie yang mau jalan-jalan sambil kulineran.

Artikel Terkait:  Wisata Labuan Bajo, destinasi terindah di timur Indonesia

3. Bermain Wahana Pasar Malam

Jakarta Fair pada awalnya bertujuan untuk menggabungkan semua pasar malam di Jakarta. Jadi, selain berbelanja, kamu juga bisa menikmati serunya bermain wahana seperti bianglala bersama anak-anak, teman-teman, atau pasanganmu sambil menikmati keindahan malam di Jakarta. Jangan lupa juga nih saat opening, closing, dan HUT Jakarta, akan diadakan pesta kembang api juga loh!

 

Baca Juga :

Mau Jalan-jalan Santai di Jakarta? Nih Rekomendasinya