Halo Sobat Liburan, lagi long weekend gini kadang bingung mau ke mana. Nah liburanterus ada rekomendasi resort estetik nih untuk kamu!

Di tengah lingkungan hijau subur di Cisarua, Bogor, ada resort estetik nan cantik apa lagi kalau bukan Azana Green Peak Resort! Cocok banget buat kalian yang lagi cari tempat untuk refreshing dan ninggalin hiruk pikuk kehidupan kota. Gak nyangka deh, hotel ini bakalan jadi destinasi sempurna buat kita yang butuh tempat peristirahatan yang bikin segar.

Selain menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan banyak pilihan, Azana Green Peak juga memiliki banyak fasilitas menarik yang bisa dijadikan pertimbanganmu.

1. Kolam Renang Menghadap Alam

Di kolam renang Azana Green Peak, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang hijau terbentang. Tidak hanya itu, di sekitarnya juga tersedia tempat duduk-duduk yang memiliki sentuhan estetik yang menarik. Beneran deh, suasana di sini akan membuatmu merasa seperti sedang menginap ala sultan. Kamu bisa merasa santai dan menikmati momen yang luar biasa sambil terpesona dengan keindahan alam sekitar.

2. Ada Poolside Cafe dan Resto Fine Dining

Nah setelah berenang, kamu bisa langsung menikmati makanan atau minuman lezat dari menu Jasper Cafe. Kamu juga bisa nongkrong cantik atau ngopi sambil menikmati view kolam renang yang segar. Kalau mau makanan yang lebih berat, kamu juga bisa ke Crystal Restaurant. Ada banyak pilihan menu mulai dari makanan lokal sampai internasional. Bahkan kamu juga bisa merasakan Fine Dining juga loh!

3. Terdapat Fitness Center dan Spa

Nah buat kamu yang anti absen olahraga setiap harinya, jangan khawatir. Di resort ini kamu tetap bisa berolahraga di Fitness Centernya yang lengkap ini. Selain itu, resort ini juga tersedia fasilitas Spa yang bisa kamu nikmatin selama menginap di sini. Kebayang kan betapa nyamannya kalau capek fitness setelah itu dimanjakan lewat spa~

Artikel Terkait:  Liburan Bareng Anak di Tangerang Selatan

4. Tak Lupa Sky Lounge nya yang Super Estetik

Garden Sky Lounge yang bernama Garnet Terrace ini, cocok banget untuk kamu yang mau ngadain pertemuan kecil, romantic date, atau momen istimewa lainnya. Selain itu, kamu juga bisa sekedar hunting spot foto sambil bersantai di sini. Dengan suasana yang tenang dan mewah, ditambah pemandangan yang memukau, Garnet Terrace bakalan menciptakan pengalaman yang memorable bagi kamu.

Gak usah pake ribet lagi, kamu bisa langsung pesan kamar dari liburanterus.com!

Nah sebenernya masih banyak lagi nih nilai plus dari Azana Green Peak. Kamu juga bisa ajak anak-anak untuk menginap karena di sini tersedia Kid Zone berupa tempat bermain khusus anak. Selain itu, lokasinya yang strategis dan dekat dengan banyak tempat wisata juga dapat menjadi pertimbanganmu.

 

Baca juga :

Tips Traveling Anti-Macet di Long Weekend