Halo Sobat Liburan, ada gak nih yang lagi mau liburan ke Pekalongan ngabisin waktu weekend sambil belanja batik, tapi bingung cari penginapan? Mungkin Grand Dian Hotel Pekalongan bisa jadi pilihanmu! Selain lokasinya yang dekat dengan pusat kota, hotel ini juga pilihan tepat bagi kamu yang ingin menginap di kota Pekalongan dengan harga yang terjangkau loh!

1. Letaknya yang Strategis

Lokasi hotel Grand Dian Pekalongan ini cukup strategis, apalagi buat kamu yang dari luar kota. Pastinya kamu gak akan ribet untuk pulang pergi, karena Stasiun Pekalongan merupakan salah satu tempat terdekat dari hotel ini. Ketika sedang bosan menetap di hotel, kamu juga bisa berjalan-jalan di Alun-alun Kota Pekalongan. Nah selain itu, bagi kamu yang pergi ke kota ini untuk mencari batik khasnya, hotel ini juga terletak dekat dengan pusat perbelanjaan batiknya loh!

2. Fasilitas yang Lengkap

Dengan harga yang cukup ramah di kantong, hotel ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap. Untuk yang sedang berlibur, kamu gak perlu takut bosan jika sedang menetap di hotel karena terdapat kolam renang yang bisa kamu gunakan untuk mengisi waktu. Selain cocok untuk sobat yang sedang berlibur, hotel ini juga cocok untuk kamu yang berencana melakukan perjalanan bisnis. Dengan adanya meeting room dan WiFi, akan memudahkanmu untuk mengadakan pertemuan dengan rekan kerjamu.

3. Tersedia Pilihan Kamar

Di Grand Dian Hotel Pekalongan, tersedia 3 jenis kamar yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Kalau kamu menginap sendiri, kamu bisa pilih superior room. Kalau kamu ingin menginap bersama keluarga, pasangan, atau kerabat, kamu bisa pilih tipe kamar deluxe. Selain kedua kamar tersebut, ada pun tipe kamar deluxe twin yang dilengkapi dengan 2 kasur deluxe. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan televisi dan coffee tea maker juga loh! Sehingga kamu bisa bersantai di kamar sambil menonton TV dan ditemani oleh kopi atau teh.

Artikel Terkait:  Mahasiswa Rantau tapi Belum dapat Tempat Kost? Ini solusinya!

Hotel Grand Dian Pekalongan mulai dari 500ribuan aja!

Gimana nih sobat liburan? Kira-kira tertarik gak untuk menginap di sini kalau lagi liburan ke Pekalongan, atau malah udah ada yang pernah menginap di sini? Boleh berbagi ulasan di kolom komentarnya ya! Kalau kamu tertarik, jangan lupa untuk menggunakan aplikasi liburanterus nya ya! Ada banyak promo menarik menantimu~

Baca juga:

Mengenal Konsep Staycation: Liburan Jenis Apa Sih Sebenarnya?